Saturday, April 28, 2007

ISP Melak dan ISP Balikpapan

Kebutuhan komunikasi masyarakat khususnya komunikasi internet semakin hari semakin meningkat, untuk itu dibutuhkan infrastruktur yang mampu menunjang hal tersebut. Kami dari PT Qnap Indonesia, Purwokerto bekerja sama dengan investor lokal dari Kabupaten Kutai Barat dan Kota Samarinda akan segera merealisasikan pembangunan infrastruktur Warnet dan ISP. Koneksi internet yang digunakan adalah dari IndosatM2 wilayah Indonesia Timur yang berpusat di Surabaya.
Untuk Kabupaten Kutai Barat akan dibangun warnet dan infrastruktur penunjang ISP di Kecamatan Barong Tongkok. Diharapkan setelah berdiri warnet tersebut mampu menyediakan koneksi internet untuk seluruh wilayah Kabupaten Kutai Barat. Bagi warga masyarakat Kabupaten Kutai Barat sudah tidak perlu lagi pergi jauh ke Samarinda ataupun Balikpapan untuk menikmati koneksi internet.
Bagi anda yang berminat berbisnis warnet dan ISP kami dari PT Qnap Indonesia akan memberikan dukungan teknis dan manajemen sehingga pengusaha akan mampu menjalankan bisnisnya sendiri. Masih banyak wilayah yang belum terjangkau jaringan internet di Propinsi Kalimantan Timur, untuk itu dibutuhkan partisipasi masyarakat yang berminat menanamkan modalnya di bisnis ini. Wilayah yang akan menjadi prioritas pembangunan ISP adalah Berau, Penajam Pasir Utara dan Kutai Timur.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi :

Bpk Sutarno
HP 08125833628, 081520905590
Telp 0541-757361

1 comment:

Anonymous said...

HAH?? mau buat usaha isp?? kok pake blog?? gratisan lagi
gk modal banget